PT Fin Komodo Teknologi

Mobil Nasional Komodo untuk ‘Blusukan’

0 komentar


JAKARTA (Dapur Pacu) — Perusahaan PT Fin Komodo Teknologi memamerkan Fin Komodo di INAPA (Indonesia International Auto Parts, Accessories & Vehicle Equipment) 2014 di JIExpo. Kendaraan Fin Komododidesain untuk menjelajah ke pedalaman. 

Komodo berfungsi sebagai penunjang mobilitas untuk perusahaan pertambangan dan perkebunan. Selain itu, bagi para pecinta offroad, mobil nasional ini bisa dilirik untuk menyalurkan hobi berkelana di dalam hutan.

Uniknya, Komodo standar dilepas dengan harga Rp 75 juta (off-the-road). Sedangkan varian yang dimodif dengan penambahan wings, lampu halogen, roof rack, box belakang, spion dan ban cadangan ini bisa banderol 90 juta rupiah (off-the-road). Andabisa memilikinya dengan sistem kredit.

“Anda cukup bayar uang DP 30%, sedangkan angsurannya bisa disetorkan lewat bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) dan Bank BJB (Bank Jawa Barat),” buka Ibnu Susilo, President Director PT Fin Komodo Teknologi.

Komodo menggendong mesin 4-tak, 250cc dengan transmisi otomatis, sistem RWD (rear-wheel-drive) dan berpendingin cair. Rangka semuanya terbuat dari baja.

“Saya bikin dari baja karena biar kuat kala terkena benturan,” beber Ibnu yang tidak mau menyebutkan tebal rangkanya.

“Memang secara penjualan mobil kami baru bisa terjual sebanyak 8 unit setiap bulan, tapi produk kami ready stock dengan pilihan warna merah, kuning dan hijau. Tapi jika Anda mau pilihan lain resikonya Aanda harus menggu selama seminggu.” [dp/Hml]

PT Fin Komodo Teknologi
Jl. Kolonel Masturi No. 106A, Cimahi, Jawa Barat
Telepon: 022-6646-420.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger