PT Fin Komodo Teknologi

Fin Komodo di Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2014 - Bandung

0 komentar


PPI 2014 akan dibuka Menteri Perindustrian MS Hidayat 22 Mei 2014 dan akan berlangsung hingga 25 Mei 2014 yang diikuti 128 peserta dari berbagai daerah dan 8 unit kerja Kemenperin, serta dibuka untuk umum pada pukul 10.00 – 21.00 WIB di Harris Conventions Festival Citilink, Bandung.

PPI merupakan sarana untuk: 

(1) Unjuk kemampuan industri dalam negeri, dengan menampilkan produk-produk kreatif karya anak bangsa, yang memiliki keunggulan dalam desain dan teknologi serta memiliki keunikan; 

(2) Menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan masyarakat menggunakan produk dalam negeri; 

(3) Mengedukasi dan mempromosikan produk dalam negeri untuk mempeluas pasar dalam dan luar negeri; 

(4) Mengapresiasi pihak-pihak yang telah mengembangkan inovasi dan kreativitas untuk menciptakan produk unggulan yang berdaya saing.

Pameran ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kemampuan industri dalam negeri dan bangga menggunakannya, sehingga secara bertahap dapat mengurangi ketergantungan impor barang-barang sejenis yang dikhawatirkan dapat mengancam ketahanan industri dalam negeri.

PPI bisa menjadi sarana saling tukar informasi antara para peserta dan sarana promosi karena akan diundang calon-calon pembeli dan mitra bisnisnya. Pameran ini juga diharapkan dapat mengedukasi generasi muda dengan mengundang anak-anak sekolah mulai dari TK sampai perguruan tinggi. Untuk anak TK akan diadakan lomba menggambar dan mewarnai produk-produk yang dipamerkan.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : PT Fin Komodo Teknologi | Creating Website | Dewa Yuniardi | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2008. Fin Komodo Offroad - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger